Friday 3 April 2015

Fiforlif Fiber Atasi Masalah Pencernaan

Fiforlif Fiber Atasi Masalah Pencernaan

Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung
pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?
Fiforlif Fiber menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.


Jangan abaikan masalah pencernaan di dalam tubuh 


Usus manusia pada pria & wanita dewasa adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Masalah pencernaan memang dapat mengganggu siapa saja. Masalah ini dapat terjadi saat makanan yang kita konsumsi tidak tercerna dengan baik dalam sistem pencernaan, sehingga zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tidak bisa terserap dengan sempurna. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 70% penyakit disebabkan oleh gangguan pencernaan. Angka ini menunjukkan bahwa masalah pencernaan bukanlah hal sepele yang harus diabaikan.
Secara normal, otot-otot pencernaan selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang. Proses inilah yang memungkinkan makanan dapat diproses dari tahap satu ke tahap yang lain. Namun, jika terjadi gangguan pencernaan, maka sel-sel saraf dalam pencernaan akan mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal.
FIFORLIF Minuman BerNUTRISI LENGKAP
Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Manfaat FiForLif antara lain:


  • Melancarkan buang air besar (BAB) 
  • Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar 
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan 
  • Mengatur kadar gula darah 
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung Membantu menurunkan berat badan 
  • Merampingkan perut Membantu diet secara sehat 

Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik. FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik. 



fiforlif fiber

0 komentar:

Post a Comment