Sunday 29 March 2015

Skor Timnas U 23 vs Brunei Darussalam 2-0

Skor Timnas U 23 vs Brunei Darussalam 2-0 

dalam laga ke-2 kualifikasi Piala Asia U-23 skor 2-0 untuk kemenangan Timnas melawan Brunei Darusalam. Indonesia praktis menguasai laga di pertandingan ini, namun rapatnya barisan belakang nyaris semua pemain Brunei yang berada di belakang membuat Timnas sering buntu saat di depan kotak pinalti.

Memasuki babak kedua akhirnya Timnas mampu membuktikan kelasnya dengan membuat 2 gol. Ahmad Nufiandani berhasil membuka keunggulan Timnas dengan tendangannya di menit ke 69, dan Muklis Hadining Syaifulloh menutup kemenangan Timnas menjadi 2-0 dengan sundulan kepala.
Sebelumnya – Prediksi Timnas U23 vs Brunei Darussalam , jadwal kualifikasi Piala Asia U-23. Timnas U 23 Indonesia mengawali dalam laga kualifikasi piala asia dengan baik usai mencukur Timor Leste dengan skor telak 5-0 kemarin. Dan di laga kedua nanti Skuat garuda akan mendapat lawan yang lebih berat yakni Brunei Darussalam. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 29  Maret 2015 dan berlangsung di stadion Utama Gelaora Bung Karno dan akan di siarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.
Namun kemenangan besar itu harus di bayar mahal juga jelang laga bentrok dengan Brunei nanti. Pasalnya Zulfiandi harus absen karena mendapatkan kartu merah. Dan yang menjadi sorotan tentu kondisi Evan Dimas yang terlihat mengalami cedera yang cukup berat di bagian bagian bahu kiri.
Tentu saja ini akan menjadi masalah besar bagi skuat Tim Garuda Jaya meski lawan yang di hadapi kali ini di atas kertas seharusnya bisa dengan mudah di jinakan. Dan untuk mengetahui kepastian kondisi Evan Dimas masih harus menunggu perkembangan dari dokter yang yang menangani Timnas Indonesia U-23.

“Kami tengah memeriksakannya ke RS Jakarta dan menunggu di foto rontgen. Kami berharap, tidak terjadi apa-apa,” ungkap Dokter Timnas Indonesia U-23, Agus Manurung.
Pada laga selanjutnya, Indonesia akan bertemu Korea Selatan, Selasa (31/3). Di harapkan hasil kemenangan dapat di raih saat duel dengan Brunei untuk memuluskan jalan skuat Garuda Jaya lolos ke piala Asia.

Bravo Tim garuda Jaya...!!!


obat pembesar penis

0 komentar:

Post a Comment