Saturday 18 April 2015

Cara memutihkan Ketiak Hitam Pada Wanita

Cara memutihkan Ketiak Hitam Pada Wanita

Mempunyai ketiak hitam memang menyebalkan terutama pada para wanita, bikin kita nggak bisa pakai baju-baju tanpa lengan dengan percaya diri.
Sebelum kita bahas cara memutihkan ketiak hitam, kamu harus tau dulu penyebabnya supaya masalah ketiak hitam ini nggak muncul terus-terusan.


Berikut ada beberapa faktor penyebab ketiak hitam

Faktor genetik

Sebagian besar masalah kecantikan memang tidak dapat dipisahkan dari faktor genetik atau keturunan. Ayah atau ibu yang memiliki kulit ketiak hitam akan mewariskan gen tersebut pada anaknya. Coba cek apakah ada anggota keluarga Anda memiliki ketiak hitam?

Deodoran

Penggunaan produk deodoran juga menjadi pemicu utama mengapa kulit ketiak Anda yang putih mulus berubah menjadi gelap dan hitam. Ini dikhususkan jika Anda menggunakan produk deodoran dalam bentuk roll-on.

Pencukuran bulu ketiak

Ketiak Anda berbulu? Bagaimana cara Anda mencukurnya? Menggunakan pisau cukur atau alat cukur lainnya seperti yang berupa krim berarti Anda menggesekkan suatu benda ke kulit/permukaan ketiak. Tanpa disadari, hal ini menimbulkan warna hitam pada ketiak apalagi jika pencukuran cukup sering dilakukan.

Berkeringat saat mengenakan pakaian ketat

Aktivitas sehari-hari di luar yang membuat Anda berkeringat juga menjadi penyebab timbulnya warna hitam pada ketiak. Apalagi jika mengenakan pakaian yang ketat karena gesekkan saat Anda melepas baju akan menimbulkan noda dan menempel dengan keringat.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan ketiak hitam. Tapi ini semua agak repot untuk dilakukan.

Beberapa bahan alami untuk mengatasi masalah ketiak hitam dan membuatnya putih :

Lemon

Lemon adalah tumbuhan yang terbukti ampuh menghilangkan flek dan noda, termasuk ketiak hitam. Iris satu buah lemon dan kemudian irisan tersebut digosokkan secara perlahan hingga airnya menempel ke seluruh permukaan ketiak Anda. Pastikan ketiak dalam keadaan bersih.

Mentimun

Cara yang sama seperti lemon dapat Anda terapkan pada mentimun. Untuk membasmi noda hitam pada lipatan ketiak, Anda dapat mengiris mentimun ke dalam ukuran yang sedang (tidak terlalu tipis dan tebal), kemudian gosokkan irisan tersebut dan biarkan airnya menempel pada ketiak.

Pepaya

Pepaya yang masih hijau atau belum terlalu masak dapat pula dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak hitam. Caranya yaitu memarut pepaya tersebut hingga halus dan kemudian oleskan ke permukaan ketiak. Biarkan selama 5-10 menit lalu cuci dengan air bersih.

Kentang

Sama halnya dengan pepaya, parutan kentang juga bisa Anda gunakan untuk membasmi noda hitam pada ketiak. Oleskan parutan kentang tersebut secara rutin hingga mendapatkan hasil yang baik.

Selain menggunakan bahan alami diatas dan buat kamu yang lebih suka yang praktis-praktis dan nggak punya waktu buat melakukan hal-hal di atas, kamu bisa mencoba Obat Pemutih Ketiak dan selangkangan herbal yang sangan aman tanpa efek samping dan pastinya buat kalian tidak akan ribet untuk melakukanya.

Silakan mencoba, semoga bermanfaat..........



obat pemutih ketiak

3 komentar: