Friday 10 April 2015

Nurma Calon Bintang KDI Gadis Asal Bojonegoro

Nurma Calon Bintang KDI Gadis Asal Bojonegoro

Sebagai masyarakan Bojonegoro pastinya sudah tau lah baru-baru ini di MNCTV ada pemilihan kontestan KDI.Kali ini saya akan posting artikel tentang kontestan asal bojonegoro kota kita sendiri,hehehe..
Setelah Eriez asal bojonegoro juga, kini masuk juga dalam deretan finalis Dangdut Academy, saat ini lahir lagi calon bintang dangdut asal Bojonegoro kota Ledre brow..., Nurma namanya. Penampilannya beberapa waktu lalu mampu membuka gerbang KDI 2015 sekaligus berhasil menyisihkan belasan kontestan yang masuk babak penjaringan pertama.


Langkah penyanyi asal Trucuk kota Ledre ini masih sangat panjang dan memerlukan dukungan masyarakat luas khususnya masyarakat bojonegoro. Kemampuann bernyanyi nya sudah terbukti dari panggung ke panggung. Setelah mencoba peruntungannya di panggung KDI, diharapkan akan mendapat level lebih baik lagi.



Untuk mengantarkan langkah Nurma menjadi bintang KDI tidak hanya diperlukan wajah yang cantik dan suara bagus saja melainkan juga dukungan melalui SMS sebanyak-banyaknya.



"Mohon dukungan warga Kota Ledre Bojonegoro, ingkang kathah nggeh (yang banyak ya)," pinta Nurma, saat minta dukungan beberapa waktu lalu.



Suara merdu yang dimiliki Nurma telah mencuri perhatian dewan juri seperti Ayu Tingting, Iyeth Bustami, Denada, Widhi KDI dan Zoel Anggara alias Kriwil. Tiga bintang diperoleh penyanyi yang memiliki nama asli Iis Nur Rohmatul Fajriyah. Tiga bintang itu akhirnya mengantarkan Nurma masuk babak final.



Sesama penyanyi dan musisi di Bojonegoro sangat mendukung cita-cita Nurma. Ita AB, salah satu rekan penyanyi melihat potensi Nurma layak berada di panggung KDI. Bentuk dukungan yang diberikan tidak cuma SMS tapi juga mengajak semua kolega maupun kenalannya meingirim SMS dengan cara ketik KDI spasi NURMA kirim ke 95151.



"Pokoknya semua harus ikut mendukung," ujar penyanyi asal Kapas ini.



Kita sebagai warga masyarakat kota Ledre Bojonegoro mohon dukunganya biar Nurma bisa menjadi bintang KDI yang pada akhirnya bisa mengharumkan kota kita tercita ini yaitu Kota Ledre Bojonegoro Jawa timur. Biar kata “ LEDRE “ nantinya bisa terkenal dan dikenal di Ibu Kota .


Tetap semangat Nurma.....!!


1 komentar:

  1. senang bisa berkunjung ke mari mas, bagus-bagus artikelnya dan sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete