Thursday 2 April 2015

PT.BPR DELTA BOJONEGORO

PT.BPR DELTA BOJONEGORO

Kali ini saya ingin memposting artikel tentang adanya satu-satunya perusahaan PT.Bank Perkreditan Rakyat Delta Bojonegoro yang berada di Baureno, tepatnya di Jl. Raya No.335 Baureno – Bojonegoro. Bank ini telah berdiri sekitar tahun 2002 sampai sekarang. BPR Delta Bojonegoro juga mempunyai Kantor kas yang berada di jl. Raya Kecamatan Balen – Bojonegoro.

PT.BPR DELTA BOJONEGORO Melayani :

  • Kredit ( Kredit Angsuran & Kredit Pertanian )
  • Tabungan ( tanpa biaya administrasi ) Dijamin Pemerintah
  • Deposito ( berhadiah langsung tanpa di undi ) Dijamin Pemerintah.

Bagi sobat blogger yang berada di wilayah kabupaten Bojonegoro bila butuh modal untuk usaha atau modal nikah hehehe...., silakan datang langsung ke Kantor PT.BPR Delta Bojonegoro, tentunya sobat harus mempunyai jaminan lo..., kelebihan dari Kredit di kantor ini adalah Bpr Delta Bojonegoro mempunyai suku bunga yang relatif kecil bila dibandingkan dengan suku bunga di koperasi-koperasi yang berada di wilayah Bojonegoro atau tepatnya di sekitar kecamatan Baureno itu sendiri. Selain itu kredit di Bpr Delta Bojonegoro nggak ribet, proses mudah cepat dalam bahasa borno “ ora ruwet blas..” cuma membawa persyaratan ( Bpkb,Stnk,Ktp suami istri,Kartu keluarga) jangan lupa motornya dibawa.

Untuk kredit itu sendiri sobat blogger harus mempunyai jaminan bpkb sepeda Motor ataupun bpkb mobil, untuk nominal kredit sangat ditentukan dengan nilai jaminan itu sendiri. Di sini Bpr Delta Bojonegoro melayani kredit dengan nominal mulai dari 1jt sampai 100jt lo..., semua tergantung dengan jaminan dan usaha yang sobat miliki.

Jadi jika sobat memerlukan informasi silakan hubungi PT.Bpr Delta Bojonegoro Jl.raya no.335 Baureno – Bojonegoro. Telepon : (0322) 456001 – Fax : (0322) 453181.

Sekian postingan kali ini, semoga bisa membantu buat para blogger khususnya yang berada di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.


1 komentar: