Tuesday 31 March 2015

Manfaat Push Up Untuk Wanita

Manfaat Push Up Untuk Wanita 

Pada sebagian besar wanita takut melakukan push up. Alasannya, karenatakut kalau nanti lengan jadi terlalu kekar seperti pria. Padahal, membentuk otot yang besar dan kekar seperti pria tak semudah membalikkan telapak tangan saja. Dibutuhkan beberapa latihan yang benar-benar intens untuk menghasilkan otot sebesar itu.

Jadi sebenarnya untuk para wanita tidak usah takut melakukan olah raga push up, karena push up dapat membantu Anda mendapatkan lengan yang indah.

Berikut 3 manfaat Push Up bagi wanita

Pembentukan tubuh

Kalu ingin membentuk dada, trisep, bisep, bahu, punggung bagian atas dan bawah dapat juga dilakukan dengan melakukan push up. Siapa sih yang tak ingin memiliki lengan kencang dan berisi.???
Jadi tidak perlu takutlah melakukan puh up, lakukan saja push up 12 kali dan 3 repetisi. Dalam beberapa minggu Anda akan bisa mengenakan gaun halter neck dengan lebih percaya diri.

Memperkuat kaki dan lengan

Push up bisa melatih kaki dan lengan sehingga jadi lebih kuat. Anda juga jadi lebih energik karena lemak-lemak di bagian ini tersalur merata, jadi lemah tidak akan menggumpal di salah satu bagian tubuh tertenu saja.

Tidak makan tempat

Olah raga Push up menjadi kegiatan yang sangat hemat dan tidak makan tempat maupun biaya. Bahkan tidak perlu membutuhkan alat apapun untuk melakukannya. Olahraga ini terbilang cukup hemat kalau Anda memang ingin memotong budget pergi ke gym.
Nah, jika semua keuntungan di atas bisa Anda raih sekaligus. Kenapa Anda harus takut mencobanya?

Itulah ke 3 manfaat melakukan olag raga push up bagi kaum wanita, silakan mencoba...

Jangan takut sebelum mencoba...,


obat pelangsing badan

2 komentar:

  1. sangat bermanfaat sekali mas artikelnya, makasih

    ReplyDelete
  2. semoga sukses selalu buat admin, tetap semangat

    ReplyDelete